in

Konflik Rumah Tangga: Pria Pukul Istri dengan Balok, Lalu Bacok Kepalanya Sendiri

Cekcok Ekonomi Pemicu Kekerasan, Pelaku Menyesal dan Lari ke Rawabanget Dengan Parang

Pria yang bacok kepala sendiri usai pukul istri pakai balok. (Foto: Dok. Polres Sergai).
Pria yang bacok kepala sendiri usai pukul istri pakai balok. (Foto: Dok. Polres Sergai).

INFONESIA Sebuah kejadian tragis mengguncang Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, ketika seorang pria bernama Putra (35) secara brutal memukul istrinya dengan menggunakan balok. Namun, sesudah perbuatannya yang merugikan, pelaku menunjukkan penyesalan dengan membacok kepalanya sendiri.

Plt Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk memberikan keterangan bahwa insiden mengerikan ini terjadi di Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, pada Senin (22/1/2024). Korban mengalami luka-luka serius pada bagian kepalanya akibat dari tindakan kejam suaminya.

“Pelaku ini merupakan suami dari korban,” ujar Edward, Rabu (24/1).

Dijelaskan oleh Edward, sebelum kejadian tragis tersebut, pasangan suami-istri ini telah terlibat pertengkaran yang disebabkan oleh ketidakstabilan ekonomi yang dihadapi pelaku akibat kekurangan pekerjaan.

“Pelaku dan istrinya sering cekcok karena masalah ekonomi dan kekurangan pekerjaan yang dialami suami,” ungkapnya.

Emosi pelaku mencapai puncak setelah pertengkaran, mengakibatkan pemukulan brutal terhadap istrinya menggunakan balok. Kejadian tersebut tidak luput dari perhatian tetangga korban, yang segera membawa korban ke klinik untuk mendapatkan perawatan medis. Peristiwa ini juga dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Pasca-kejadian, pelaku melarikan diri membawa sebilah parang. Namun, didorong oleh penyesalan atas perbuatannya, pelaku kemudian membacok kepalanya sendiri menggunakan parang dan melarikan diri ke rawa-rawa yang penuh lumpur.

“Pelaku menunjukkan penyesalan atas perbuatannya terhadap istrinya dengan membacok dirinya sendiri menggunakan parang yang dibawanya,” jelas Edward.

Pihak kepolisian segera mengamankan pelaku dan membawanya ke Polres Sergai setelah menerima laporan kejadian yang mencekam ini. (detiksumut)


Share:   

What do you think?

Infonesia.news

Written by Infonesia.news

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Jokowi Bicara Kampanye

Jokowi Bicara Kampanye dan Netralitas Presiden: Batasan yang Tidak Boleh Dilanggar

Houthi

Houthi Serang Kapal Kargo Militer AS di Laut Merah, AS Bantah Serangan